temanku ajaib!

aku punya temaaaan..

teman sepermainaaaaaannn..

dimana ada dia selalu ada keanehan yang terjadi..

‘nyengir’ adalah hobby-nya..

Tapi sayangnya dia trans-gender, OOOH-NO! kasihan aku padanya..

setiap dia ngomong pasti perbandingan antara ketawa dan kata” yang sebenernya pengen dia omongin banyakan ketawanya, jadi setiap dia ngomong gw pusing, apalagi kalo dia nelfon, pusing gw dengernya, hahahahahahahaha, PEACE!

Tapi satu yang harus orang” tau dia baik banget, ga pernah bisa nolak dan ga pernah marah, sampe kadang” kalo ada orang yang jahatin dia, dia terima” aja..

(bagi yang merasa, maaf yaa, tetapi memang itulah kenyataan yang terjadi, lo tetep temen baik gw kok!)

3 Comments »

  1. arindaa said

    eriiiiik!

    be proud because despite of all ur weird personality,
    we still count u as our bestfriend in the world! hihihi 😀

  2. miumiuccia said

    ndoo, kok lo nyebut merk sih..
    hahahaha, pintar sekali!

  3. friskaruslim said

    hahaha.
    trans-gender itu loh ga nahan

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment